Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menginstal Zoho Docs dan Amankan Email Bisnis Untuk Organisasi Bisnis Anda Dengan Zoho Mail pada Desktop dan Seluler

Cara Menginstal Zoho Docs dan  Amankan Email Bisnis Untuk Organisasi Bisnis Anda Dengan Zoho Mail pada PC dan Android


Sahabat entiganet.blogspot.com, mulailah bisnis kita dengan menjalankan email bisnis pada layanan email yang aman, terenskripsi, dengan jaminan privasi, dan bebas iklan. kini hadir email profesional dengan kalender, tugas, catatan, dan bookmark. Zoho mail adalah pusat data yang dilengkapi keamanan dan ketahanan yang handal dengan ketentuan waktu 99.9%. Dan tetap profesional dengan email @yourdomain.com, yang dapat memberikan alamat email yang unik dan profesional memberikan perusahaan anda autentitas dan vasibilitas yang baik.


Dilengkapi kontrol Zoho Mail yang handal merupakan andalan admin untuk semua pengaturan, konfigurasi, dan kustomisasi. Tambah pengguna, kelola alias group, menyiapkan kebijakan untuk memoderasi konten dan lainnya.lebih cepat menemukan email secara cepat, dengan menyimpan email di seluruh organisasi selama jangka waktu tertentu untuk mematuhi standar perusahaan dan mengatasi serangan hukum. Dengan email di perangkat seluler kita dapat kelola komunikasi bisnis bahkan saat kita sedang tidak di kantor. Jadi untuk aplikasi seluler bawaan untuk email, mail admin dan stream memudahkan untuk terhubung saat sedang bepergian.


Inilah Beberapa Cara Install Aplikasi Zoho

Dengan Cara Instal Aplikasi Desktop

Aplikasi desktop Zoho Docs memungkinkan Anda mengakses semua file kapan saja dari komputer, bahkan file yang awalnya dibuat secara online. Anda dapat menyinkronkan file dan bekerja secara offline. Semua perubahan akan disinkronkan saat Anda terhubung ke internet. Setelah Anda menginstal aplikasi desktop itu membuat folder khusus di desktop Anda. Folder ini dapat digunakan untuk memperbarui file agar sama di semua perangkat Anda yang menginstal Zoho Docs.


File apa pun yang Anda tambahkan ke folder akan tersedia di perangkat Anda yang lain dan dicadangkan di situs web kami. Anda dapat secara selektif menyinkronkan folder tertentu dari akun online Anda, jika Anda ingin menghemat ruang di komputer Anda. Setelah aplikasi desktop terinstal, Anda dapat dengan mudah mengakses folder dengan mengklik ikon X Zoho Docs di baki sistem atau bilah menu komputer Anda. (Jika Anda menggunakan PC, itu ada di sudut kanan bawah, dan jika Anda menggunakan Mac, itu di sudut kanan atas.)


Cara Menginstal Zoho Docs:

  • Unduh aplikasinya di sini.
  • Lalu Klik dua kali file yang diunduh untuk memulai instalasi.
  • Saat diminta, masuk menggunakan akun bisnis Zoho Docs Anda.
  • Sesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan Anda dan mulai gunakan Zoho Docs di desktop Anda.
  • Dapatkan File ke Zoho Docs
  • Setelah Zoho docs terinstal di desktop, Anda dapat dengan mudah mengunggah file ke akun online. 

    Berikut adalah berbagai cara di mana Anda dapat melakukannya:

  • Tambahkan file dengan menyeret dan menjatuhkannya ke folder Zoho Docs di komputer Anda. File dalam folder ini akan secara otomatis disinkronkan dengan akun online Anda, sehingga Anda dapat mengaksesnya di perangkat Anda melalui aplikasi kami dan di web.
  • Anda juga dapat menggunakan opsi Unggah > Unggah Massal di beranda Zoho Docs dan dapatkan semua file dari komputer Anda.


Unduh Aplikasi Seluler

Aplikasi seluler Zoho Docs tersedia untuk smartphone Android dan iOS. Anda dapat menginstalnya dan membawa file Anda bahkan ketika Anda sedang bepergian.

Anda dapat mengunduh aplikasi dari:

  1. Google Play
  2. iTunes

Setelah terinstal, masuk menggunakan email dan kata sandi Anda dan Anda dapat mengakses semua file dan folder dari ponsel Anda.


Sahabat, demikian sedikit informasi yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfa'at dan semoga bisa kembali lagi ke situs kami untuk mendapatkan artiket lainnya.